Kakan Kemenag Pantau Asesmen Madrasah MTsN 2 Solok

Solok, SuhaNews – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok H. Zulkifli, S. Ag.MM didampingi Plt. Kasi Pendidikan Madrasah Lizi Virma Surianti, M.Si beserta Tim I, meninjau pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) TP. 2022/2023 di MTsN 2 Solok, Rabu (10/5).

Kepala MTsN 2 Solok H . Maidison, S.Pd menyebutkan, pelaksanaan ujian dengan Android systim ini dipersiapkan sebaik mungkin. Selain dukungan para tenaga pendidik juga tenaga kependidikan yang memback up secara penuh pelaksanaannya.

Baca juga: Tinjau Asesmen di MTsN 4 Solok, Ini Pesan Kakan Kemenag

“Apresiasi buat semangat para tim MTsN 2 Solok yang bersemangat menerapkan teknologi dalam pelaksanaan ujian ini,” sebutnya.

Maidison juga mengatakan, untuk siswa yang tidak memiliki smartphone maupun siswa yang hapenya mengalami kendala, panitia telah menyiapkan labor komputer sebagai cadangan dan antisipasi agar siswa tetap dapat mengikuti ujian dengan baik.

Ketua Pelaksana AM Dasmawati. M, S.Ag menyampaikan peserta AM MTsN 2 Solok berjumlah 219 orang dengan 12 ruang Ujian termasuk Labor Komputer.

Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, S.Ag.MM menyampaikan sebagaiman motto asesmen tahun ini, mari kita semua mewujudkan “jujur pasti, prestasi yes” yang dilandasi niat, usaha dan doa untuk keberhasilan anak-anak kita pada asesmen tahun ini yang akan menjadi langkah mereka untuk tahap pendidikan selanjutnya. (Rahmat)

Baca juga: Kemenag Bukittinggi Monev Pelaksanaan Asesmen Madrasah 2022/2023

Facebook Comments

BACA JUGA  MCCC, Muhammadiyah Kab. Solok Peduli Covid-19
- Advertisement -
- Advertisement -