Kapolres Solok Beri Masker dan Nasi Bungkus pada Tukang Ojek

Arosuka, SuhaNews. Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pada penyebaran Covid 19, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho. S, IK. M,Si membagikan Nasi Bungkus sebanyak 100 kotak dan Masker sebanyak 100 Pcs kepada masyarakat di sekitar komplek kantor Bupati Solok tepatnya dipangkalan Ojek Pajero pada Selasa (14/03).

masker

Pada kesempatan itu, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho S, IK. M,Si kepada awak media menjelaskan bahwa pembagian itu berupa Masker dan nasi bungkus kepada masyarakat yang berada di depan Pangkalan Ojek Kayu Aro Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok tersebut guna menunjang Kinerja Personil Polres Solok dalam melakukan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan Covid 19 tegasnya.

“Bantuan yang kita berikan kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Polres Solok Arosuka terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid 19 Ucap AKBP Azhar Nugroho.

masker

“Mudah mudahan bermanfaat bagi saudara kita agar selalu waspada dan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk berdiam dirumah dan memakai masker ketika keluar rumah”, tegas kapolres.

Turut mengikuti dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi.SH, Kasat Binmas Polres Solok Bambang Hariyono.SH, Kasat Shabara Polres Solok Iptu Awaludin.SH, Perwira Staf Polres Solok serta Personil Polres Solok.

masker

Selain di pangkalan ojek Arosuka, Kapolres dan rombongan juga menyambangi dan menyerahkan bantuan di beberapa pangkalan ojek lainnya.

reporter : Dedi editor : Wewe

Baca Juga 

Facebook Comments

BACA JUGA  Wako Zul Elfian Umar Gelar Ramah Tamah dengan Anggota Paskibra Kota Solok
- Advertisement -
- Advertisement -