Karim Benzema Pergi, Bellingham Tampil Tajam di Real Madrid

SuhaNews – Jude Bellingham selalu tampil tajam sejak berseragam Real Madrid, ia mampu menutupi celah yang ditinggalkan Karim Benzema. Pemain berpaspor Inggris, yang direktut dari Borussia Dortmund pada 2023 ini, mampu memperlihatka  kemampuan terbaiknya. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberi Jude Bellingham ruang bebas untuk bergerak dan berkreasi. Hal ini membuatnya bisa tampil tajam. Jude Bellingham tak punya pos permanen dalam formasi skuad Los Blancos.

Baca juga: Liga Champions : Napoli Ditekuk Real Madrid 2-3 di Stadio Diego Armando Maradona

Bellingham baru gabung Madrid pada musim panas 2023. Ia tampil melebihi ekspektasi. Bellingham selalu tampil ganas di depan gawang lawan. Bahkan ia sudah mengemas 10 gol dari 10 pertandingan.

Rahasia Ketajaman Bellingham

Carlo Ancelotti akhirnya membeberkan rahasia ketajaman seorang Jude Bellingham. Ia menjelaskan Bellingham tak punya posisi pasti dalam formasi skuad Real Madrid.

Jadi Bellingham bisa mengancam pertahanan lawan dari sisi mana saja yang ia mau. Bisa dikatakan, Ancelotti memberikan peran free role kepadanya.

“Bellingham adalah dirinya yang biasa. Ia menemukan banyak peluang dalam serangan dan fakta bahwa ia tidak memiliki posisi tetap di lapangan, ia melakukan banyak kerusakan pada lawan dan tidak ada yang mengharapkan level ini dalam hal gol,” ucapnya seperti dilansir 90min.

“Lebih mudah untuk mempelajari dan menganalisis pemain yang posisinya tetap dan ia tidak, jadi kenyataannya sangat sulit untuk menahannya,” sambung Ancelotti.

Madrid Beruntung

Karim Benzema Pergi, Bellingham Tampil Tajam di Real Madrid 1Jude Bellingham sebelumnya santer disebut bakal balik ke Inggris. Sebab ia diincar beberapa tim seperti Liverpool dan Manchester City.

Carlo Ancelotti lantas mengatakan bahwa Real Madrid sangat beruntung bisa mendatangkan Bellingham. karim karim 

BACA JUGA  Newcastle Tawar Gareth Bale Rp968 Miliar dari Real Madrid

“Ia sangat bagus dan beradaptasi dengan sangat baik. Kami sebagai klub, dan para penggemar, beruntung bisa mendatangkan pemain spektakuler seperti itu,” serunya.

“Kedewasaannya luar biasa. Ia membuat kami lupa bahwa ia baru berusia 20 tahun,” seru Ancelotti.

Baca juga: Fase Grup Liga Champions Dimulai, Inilah Tim Calon Juara Liga Champions

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -