Kebakaran di Bukit Tandang, Damkar Kabupaten Solok Ingatkan Dampak Kemarau

Solok, SuhaNews – Satu rumah semi permanen di jorong Kampuang Tangah nagari Bukit Tandang kecamatan Bukit Sundi habis dilanda kebakaran, Rabu (31/7) pukul 21.15 WIB.

Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Solok yang menerima laporan musibah ini langsung mengirim personil dan armada dari pso Koto Baru menuju lokasi. Namun terkendala lokasi berada jauh dari jalan dan petugas terkendala menjangkau lokasi.

Baca Juga :

“Meski demikian kita tetap berupaya memberikan pertolongan, Alhamdulillah api berhasil dipadamkan pukul 22.35 WIB juga dibantu oleh masyarakat,” ujar Zulhelmi Bosy Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok.

Diketahui rumah semi permanen ini milik Afriani Usman (42). Tidak ada korban dalam musibah ini. Untuk penyebab dan jumlah kerugian bekum diketahui.

“Mengingat saat ini memasuki musim kemarau dan cuaca yang terik membuat potensi kebakaran cukup tinggi, baik itu rumah kediaman maupun kebakaran lahan, mari tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian untuk menghidari musibah yang tidak diinginkan,” imbau Zulhelmi.  Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pesona Bus Minang, Tiap PO Punya Ciri Khas Dihati Konsumen
- Advertisement -
- Advertisement -