Kebakaran Hanguskan Toko Grosir di Puduang, Bawan, Agam

Bawan, SuhaNews – Kebakaran Hanguskan Toko Grosir di Puduang. Musibah kebakaran kembali melanda Ampek Nagari. Kali ini, sebuah toko grosir milik Wisliadi (45) di Jorong Puduang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, menjadi sasaran amukan si jago merah pada Rabu (7/8) sekitar pukul 05.20 WIB.

Laporan kebakaran pertama kali diterima oleh petugas piket Damkar Lubuk Basung dari warga sekitar. Dengan sigap, petugas langsung merespons panggilan tersebut dan tiba di lokasi kejadian dalam waktu 16 menit. Proses pemadaman berlangsung selama 90 menit dengan mengerahkan sejumlah armada dan personel.

Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwajib.

Akibat peristiwa ini, Wisliadi mengalami kerugian material yang cukup besar, diperkirakan mencapai Rp500.000.000. Selain bangunan toko yang hangus terbakar, sejumlah barang dagangan, satu unit sepeda motor Honda Scoopy, dan dua unit genset turut menjadi korban.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap potensi terjadinya kebakaran. Masyarakat diimbau untuk selalu memperhatikan keamanan lingkungan sekitar, terutama terkait dengan penggunaan listrik dan api.

Grosir
Damkar Kabupaten Agam

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau ingin melaporkan kejadian serupa, dapat menghubungi nomor telepon darurat Damkar Agam:

☎️0821-9000-9113 (Telp,WA) Mako Lubuk Basung, Pos Tiku, Pos Maninjau: ☎️(0752) 66113. Sektor Sei. Tanang, Pos Biaro : ☎️(0752) 7444236 Ramidawati

baca juga : Si Jago Merah Mengamuk di Jorong Bawan

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Bukittinggi Dikunjungi Kemenag Tapanuli Selatan
- Advertisement -
- Advertisement -