Kecelakaan Beruntun di Silaing Libatkan Bus Pariwisata dan 3 Kendaraan

SuhaNews- Kecelakaan beruntun terjadi di Silaing Bawah tak jauh dari perbatasan kota Padang Panjang dengan Kabupaten Tanah Datar, Senin (18/12) pukul 08.20 WIB melibatkan 1 unit bus pariwisata S 7056 UM dan 3 kendaraan lain. Akibat kejadian ini dilaporkan 33 orang terluka.

Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy menyebutkan selain bus pariwisata, kendaraan lain yang terlibat adalah Datsun GO Ba 1467 QF, Toyota Calya Ba 1157 IN dan Hyundai Starex Mover Puskesmas BA 1578 N dan Truk Tanki CPO BA 8033 GU.

Kasat menerangkan, kecelakana bermula dari bus pariwisata yang datang dari arah Padang Panjang menuju Padang membawa 46 penumpang.

“Sampai di lokasi dengan kondisi jalan menurun, bus ini diduga mengalami rem blong” terang Kasat.

Dalam kondisi tak terkendali, bus pariwisata ini menabrak mobil Datsun Go dari arah berlawanan yang kemudian menabrak Toyota Calya, Hyundai Starex, dan Truk Tanki yang melaju dari arah yang sama.

Setelah tabrakan beruntun ini, bus menabrak lereng bukit dan terbalik dan 33 orang yang korban dilarikan ke rumah sakit.

Dari 33 korban luka ini, 25 orang dirawat di RS Yarsi Padabg Panjang, 7 orang di RSUD Padang Panjang, serta1 orang di Puskesmas Kayu Tanam. Moentjak

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pariaman Badoncek dukung Tim Futsal SS Kota Pariaman berlaga di 8 Besar LFN 2023 Tegal
- Advertisement -
- Advertisement -