Kembali ke Sungai Lasi, Marjusan Lanjutkan Pimpin MTsN 1 Solok

Sungai Lasi, SuhaNews – Setelah dilantik oleh Kakanwil Kemenag Sumbar pada pekan lalu, Drs. H. Marjusan, MM dihantarkan oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Fuadi Nawawi, MA untuk memulai tugas sebagai kepala MTsN 1 Solok di Sungai Lasi, Kamis (26/10) lalu.

Memulai tugas ini bagi H. Marjusan ibarat kembali ke “janda” karena sebelumnya putra nagari Pasilihan ini juga sudah pernah bertugas di madrasah negeri tertua di Kabupaten Solok ini.

Dalam sambutannya, H. Fuadi Nawawi mengingatkan kembali arahan Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli saat memimpin serah terima jabatan enam kepala madrasah di aula Hubbul Wathan, Kamis (19/10) lalu tentang tugas dan kontrak kerja kepala madrasah.

Selain itu, H. Fuadi juga menyampaikan mengajak para tenaga pendidik dan kependidikan di MTsN 1 Sungai Lasi untuk selalu mencari informasi positif sebagai penunjang tugas dan menjaga komunikasi sebagai salah satu kunci keberhasilan sebuah lembaga / organisasi.

Ikut mendampingi Kasubbag dalam kesempatan ini staf Seksi Penmad Kantor Kemenag Kabupaten Solok, dan dihadiri oleh seluruh tenag pendidik dan kependidikan MTsN 1 Solok, Komite Madrasah Kaur TU MTsN 5 Solok. Fendi

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Februari 2022, Kota Pariaman Laksanakan Pilkades Serentak di 18 Desa
- Advertisement -
- Advertisement -