Kemenag Agam Laksanakan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Amal Bhakti ke 78 Tahun 2024

Lubuk Basung, SuhaNews – Kementerian Agama Kabupaten Agam Laksanakan Tasyakuran dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 78 Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia di Balerong Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (3/1).

Bupati Agam Dr .H.Andri Warman hadiri tasyakuran Kementerian Agama Agam, di Balairong Rumah dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung.

Kakan Kemenag Agam,  Dr. H. Thomas Febria mengatakan, tasyakuran ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agam RI.

“Kegiatan HAB ke-78 ini mengusung tema Indonesia hebat bersama umat. Ini terinspirasi dari sebuah kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan kerukunan umat dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Ia berharap, melalui momentum ini dapat mendorong dan semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

Tasyakuran
Kakan Kemenag Agam Bersama Bupati

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada Kakan Kemenag dan seluruh jajarannya atas peringatan HAB ke-78.

“Diharapkan HAB ke-78 ini dapat menjadi momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang Kemenag dalam mengemban tugasnya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Agam,” ujarnya. Harry

Baca Juga: HAB ke 78, Kemenag Kabupaten Solok Himpun Peduli Bencana

MTsN Padang Panjang Tuan Rumah Apel HAB Kemenag ke 78

Hujan, Apel Akbar HAB Kemenag ke 78 di Kabupaten Solok Pindah Lokasi

Bupati Sabar AS Apel HAB ke 78 Kementerian Agama di Pasaman

HAB 78 Kemenag di Agam, Aksi Nyata Bhakti Penyuluh Untuk Negeri

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Rusma Yul Anwar Usulkan Perbaikan Jalan Langgai ke Provinsi
- Advertisement -
- Advertisement -