Kemenag Bukittinggi Terus Tingkatkan Jumlah Keluarga Sakinah

213
bukit
Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi H. Kasmir saat mengikuti arapat virtual dengan Kakanwil Kemenag Sumbar
Bukittinggi, SuhaNews. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir di samping Kepala Seksi Bimas Islam, H. Gazali Mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Rapat Evaluasi dan Pelaporan Program Bina Keluarga Sakinah di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melalui Daring (Aplikasi Zoom Meeting) Kamis (11/6).

Kegiatan yang melibatkan seluruh Kakan Kemenag Kab/Kota, Kasi Bimas Islam Kemenag Kab/Kota, perwakilan KUA masing-masing daerah dan Penyuluh Fungsional di gagas Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melalui Bidang Urais.

engundang Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Kemenag RI, H. Muharam Marzuki sebagai narasumber dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut H. Hendri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih terhadap Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Kemenag RI, H. Muharam Marzuki yang bersedia sebagai narasumber dalam rangka penguatan peran untuk dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan KUA khususnya di Sumatera Barat.

“Terimakasih kepada bapak Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Kemenag RI, H. Muharam Marzuki yang bersedia sebagai narasumber pada kegiatan ini,” ungkap Ka. kanwil sembari melaporkan stastitik umat beragama dan KUA kecamatan se-Sumatera Barat.

Sementara itu H. Kasmir di dampingi Kasi Bimas Islam yang mengikuti kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas materi yang di sampaikan narasumber, baik dari bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri maupun materi yang di sampaikan Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Kemenag RI, H. Muharam Marzuki.

“Terima kasih atas materi yang di sampaikan narasumber pada kegiatan Rapat Evaluasi dan Pelaporan Program Bina Keluarga Sakinah yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melalui Zoom Meeting. Insya Allah JajaranKantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi akan berupaya memberdayakan berbagai program dalam rangka bagaimana meningkatkan kwalitas masyarakat yang sakinah khususnya di Kota Bukittinggi,” tuturnya.

reporter : Yal editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...