Kemenag Kabupaten Solok gelar Raker 2023 Secara Online dan Offline

Koto Baru, SuhaNews – Kantor Kemenag Kabupaten Solok menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2023 secara online dan offline di aula MAN 1 Solok (MAN Koto Baru), Selasa (21/3).

Ketua Panitia yang juga Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi mengatakan rapat kerja yang mengusung tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat” ini diikuti oleh seluruh pejabat hingga penyuluh agama.

“Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan pejabat Fungsional mengikuti Raker secara offline di aula Asrama Putr MAN 1 Solok, sedangkan Pengawas, Penyuluh Agama Islam Fungsional, Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah dan wakil kepala mengikuti secara online.” terang H. Fuadi.

H. Fuadi menyebutkan, Raker ini dijadwalkan akan dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar sekaligus narasumber yang akan menyampaikan arah kebijakan umum Kementerian Agama tahun 2023.

Narasumber lainnya Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli akan membahasa capaian kinerja Kementerian Agama Kabupaten Solok tahun 2022 serta strategi peningkatan kinerja tahun 2023.

Ketua Baznas Kabupaten Solok Drs. Edwar, MM akan menyampaikan materi sosialisasi dan evaluasi zakat tunjangan kinerja dan tunjangan profesi guru. Sedangkan ketua MUI Drs. H. Afrijal Harun akan mengupas tentang merajut kerukunan umat dengan pengutan moderasi beragama. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Padang: Lembaga Pelatihan dan Magang Diimbau Bersinergi
- Advertisement -
- Advertisement -