Kemenag Kunjungi Keluarga Darwis, Jemaah Haji Tigo Lurah Yang Wafat Sebelum Berangkat

Solok, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok diwakili oleh Kepala KUA Kecamatan Tigo Lurah Zirrahman, S.Ag mengunjungi keluarga Darwis Lamuk Kuning (86) jemaah haji kabupaten Solok yang wafat pada Senin lalu.

Dalam kunjungan, Rabu (14/6) ini Zirahman didampaingi Penyuluh Agama Islam kecamatan Tigo Lurah disambut oleh anak dan menantu dari almarhum Darwis.

Kepada ahli waris, disampaikan pesan belasungkawa dan tutur berduka dari Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli serta jajaran atas wafatnya Darwis yang tercatat jemaah haji tahun 2023 dengan status prioritas lansia ini.

Keluarga yang diwakili Pon, anak almarhum mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang disampaikan oleh keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Solok kepada almarhum dan keluarga.

“Terima kasih banyak atas dukungan keluarga besar Kemenag Kabupaten Solok buat ayah kami dan keluarga, mohon maaf bisa selama hidup beliau terutama saat mengikuti manasik dan persiapan keberangkatan ada salah dan khilaf beliau, kamai atas nama ahli waris mohon dimaafkan,” ujar Pon salah satu putri almarhum.

“Seperti yang disampaikan oleh Kakan Kemenag, terkait administrasi beliau sebagai jemaah haji, nanti akan difasilitasi pengurusannya, silahkan keluarga datang ke kantor Kemenag untuk lebih detail dan jelasnya,” ucap Zirahman kepala KUA Tigo Lurah.

Sebagaimana diberiatakan SuhaNews sebelumnya, satu jemaah haji Kabupaten Solok wafat kurang sepekan jelang keberangkatan ke tanah suci. Fendi

Berita Terkait :

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Tambah 13 Orang Positif Covid-19 di Sumbar, Ada Balita dan Lansia
- Advertisement -
- Advertisement -