Kemenag Padang Panjang gelar Dialog Forum Lintas Agama

Kemenag Padang Panjang gelar Dialog Forum Lintas Agama
Padang Panjang, SuhaNews – Kakan Kemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mewakili Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat sekaligus sebagai pemateri dalam Dialog Forum Lintas Agama s di Hotel Rangkayo Basa Padang Panjang, Rabu (22/12/2021).

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 30 orang yang terdiri dari ketua/pengurus organisasi keagamaan serta organisasi kemasyarakatan lintas agama di Kota Padang Panjang.

Pemateri dalam kegiatan ini selain H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, juga menghadirkan Prof. Dr. Duski Samad, M. Ag yang merupakan Dosen Akademisi, ulama dan pendakwah Indonesia dari Sumatera Barat.

Kegiatan ini diangkatkan berdasarkan DIPA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Nomor : SP-DIPA-025.01.2.299275.054F/2021 tanggal 23 November 2021.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta untuk peserta diwajibkan membawa hand sanitizer.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 (satu) hari atau Full day yang dipandu oleh Kasubbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat bersama Kasubbag TU Kankemenag Kota Padang Panjang H. Bustami. Adi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Pencuri Ternak Diringkus Polres Pesisir Selatan
loading...
Artikel sebelumyaKemenag Bukittinggi Terima Kunjungan Studi Tiru dari Sawahlunto dan Dharmasraya
Artikel berikutnyaWali Kota Padang Hendri Septa Raih Top Digital Awards Tahun 2021