Kepala Sekolah SMP, SD, dan TK Kabupaten Tanah Datar Ikuti Jalan Santai dalam Rangka HUT RI ke-79

Tanah Datar, SuhaNews — Seni 26 Agustus 2024. Kepala SEKOLAH SMP, SEKOLAH SD, dan TK Kabupaten Tanah Datar turut serta dalam kegiatan jalan santai dan lomba tarik tambang yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79.

Acara ini dilepas secara resmi oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Inhendri Abbas, S.Pd., MM Dt Rajo Tan Basa di kantor Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra, SE.,MM menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang antusias mengikuti kegiatan ini. Bupati menegaskan bahwa selain untuk memeriahkan HUT RI, acara ini juga memiliki tujuan penting lainnya, yaitu mempererat silaturahmi antar kepala sekolah di berbagai tingkatan pendidikan.

“Silaturahmi ini sangat penting, terutama karena kegiatan ini diikuti oleh kepala Sekolah dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, hingga SMP. Dengan terjalinnya hubungan yang baik antar kepala SEKOLAH, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Tanah Datar ,” ujar Bupati Eka Putra.

Bupati juga mengingatkan para peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan selama mengikuti jalan santai. “Saya berharap Bapak dan Ibu berhati-hati selama kegiatan, dan saya doakan agar semuanya selamat sampai ke tujuan,” tambahnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Inhendri Abbas,S.Pd.,MM Dt Rajo Tan Basa turut menyampaikan bahwa kegiatan ini baru bisa dilaksanakan karena padatnya jadwal masing-masing kepala sekolah. Ia berharap kegiatan ini dapat memperkuat komunikasi dan kerja sama antar peserta, sehingga memberikan dampak positif bagi pendidikan di Kecamatan Batipuh.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, diharapkan kepala sekolah di Kabupaten Tanah Datardapat bekerja sama lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah ini,” pungkas Inhendri Abbas, S.Pd., MM Dt Rajo Tan Basa.

BACA JUGA  Wabup Richi Aprian Sebut Potensi Perantau Luar Biasa untuk Pembangunan Tanah Datar

Baca Juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -