Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Lantik Pengurus BKMT Tilatang Kamang

ketua
Pelantikan Pengurus BKMT Tilatang Kamang
Tilatang Kamang, SuhaNews – Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman lantik 26 pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tilatang Kamang Minggu (7/11) di Masjid Ar-Rahman Patangahan.

BKMT Kecamatan Tilatang Kamang dipimpin oleh Paruhun Nasution. Sekretaris Elida Fitriani dan bendahara Yunizar, dan pengurus lainnya.

Baca juga: Wakil Bupati Agam Hadiri Pertemuan BKMT di Masjid Nurul Iman Kampuang Jambu,

Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Tilatang Kamang Ridwan, Kabag Kesra Surya Wendri dan tokoh masyarakat Tilatang Kamang.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman.

Dengan dilantiknya pengurus BKMT yang baru, jelas Ny. Yenni,  BKMT Tilatang Kamang, khususnya memperbaiki program-program kerja sehingga lebih dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan Agam.

Ny. Yenni juga meminta kepada semua pihak untuk dapat mendukung kegiatan BKMT ke depan karena tanpa dukungan semua pihak baik kalangan alim ulama, cendikiawan maupun unsur birokrasi serta seluruh masyarakat maka BKMT tidak akan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

BKMT diketahui memiliki peranan dalam meningkatkan Syiar Islam,” ujar Ny. Yenni.

Ny. Yenni mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk membesarkan organisasi ini. Untuk mewujudkan masyarakat yang cinta Al-Quran, cinta terhadap Nabi Muhammad SAW dan ukhuwah.  (*)

Baca juga: Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman Lantik Pengurus BKMT Kecamatan Palembayan

Facebook Comments

BACA JUGA  Forikan Agam Sosialisasikan Gemarikan kepada Anak TK
loading...
Artikel sebelumyaBupati Agam, Andri Warman Ikut Jelajahi Jalur Adventure Rimbo Marapi
Artikel berikutnyaTokoh Adat dan Agama Sawahlunto Berbagi Perngalaman dengan Siak