Ketua DWP Kemenag Bukittinggi Temu Ramah dengan Pengurus Persatuan

Bukittinggi, SuhaNews – Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi mengikuti kegiatan “Temu Ramah Pengurus Dharmawanita Persatuan Se-Kota Bukittinggi, Selasa (08/10) di Aula Rumah Dinas Walikota Bukittinggi.

Pemateri pada kegiatan ini adalah Pembina Dharmawanita Persatuan Kota Bukittinggi, Ny. Hj. Merry Hani Rustam (Istri Pejabat Walikota Bukittinggi).

Baca juga: Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok Gelar Halal Bihalal

Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi menyampaikan bahwa kegiatan temu ramah yang digagas Dharmawanita Persatuan Kota Bukittinggi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus serta meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kegiatan ini melibatkan berbagai program pelatihan dan diskusi untuk memperdalam pemahaman tentang mempersiapkan diri menjadi pemimpin untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan manajerial anggota serta meningkatkan peran dan tanggung jawab organisasi serta memaksimalkan kontribusi dalam menjalankan program-program kerja,” ujar Ny. El Eri Iswandi.

Kegiatan ini, jelas Ny. El Eri Iswandi, juga menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan praktik terbaik dalam mendukung peran perempuan, keluarga, serta pengembangan kesejahteraan anggota.

“Peningkatan kapasitas SDM dilakukan melalui sesi motivasi, pelatihan manajemen organisasi, dan pemaparan program-program strategis yang akan dilaksanakan ke depan,” jelas Ny. El Eri Iswandi.

Dengan adanya kegiatan ini, tambah Ny. El Eri Iswandi, diharapkan Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi  semakin solid dan mampu menjalankan tugas dengan profesionalisme yang lebih tinggi serta berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Syafrial

Baca juga: HUT DWP ke 23, Dharmawanita Kemenag Bukittinggi Raih Juara 2 Lomba Rangking Satu

Facebook Comments

BACA JUGA  Sayurmayur.id dari Anak Muda yang Berkreasi "Bunda Pesan, Kami Antar"
- Advertisement -
- Advertisement -