Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hadiri Family Gathering di Kecamatan X Koto Diatas

Sulit Air, SuhaNews – Ketua TP PKK Kabupaten Solok,  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda hadiri acara Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari Kecamatan X Koto Diatas, Minggu, 14 Juli 2024 di Jorong Talago Laweh, Nagari Sulit Air, Kec. X Koto Diatas.
Kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran TP PKK Kabupaten Solok, Kepala OPD, Camat X Koto Diatas beserta jajaran, Walinagari, dan masyarakat.

Baca juga: 50 Anggota ORARI Lokal Solok Ikuti Family Gathering di Alahan Panjang

Camat X Koto Diatas Jhoni. S. Sos, MM mengatakan bahwa acara ini bentuk perwujudan kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari serta jajaran.

“Semoga dengan acara ini bisa meningkatkan silaturahmi, sehingga kinerja dapat meningkat dengan kolaborasi yang baik,” ujar Jhoni.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat silahturahmi antara Tim Penggerak PKK Kabupaten dengan seluruh unsur masarakat yang ada di Kecamatan X Koto Diatas.

“Acara family gathering ini bertujuan untuk  mempererat tali silaturahmi diantara unsur pemerintahan kecamatan X Koto Diatas dan keluarganya,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda. Dengan adanya kegiatan semacam ini, jelas Ketua TP-PKK,  dapat membantu kita semua dalam melepas penat setelah beberapa waktu bekerja keras.

Selama kepemimpinan Bupati Epyardi Asda, sekitar 3,5 tahun, jelas Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, semua elemen telah bekerja keras menguras segala tenaga dan pikiran untuk bisa melaksanakan program kegiatan yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Tim Penggerak PKK Kecamatan, Nagari dan kader diharapkan juga mensinergikan program pemerintah dengan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan X Koto Diatas ini,” harap Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

BACA JUGA  Pemprov Sumbar Borong 2 Penghargaan pada Ajang Anugerah Kihajar 2023 dari Kemendikbudristek RI

Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda  berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin bagi Kecamatan X Koto Diatas, dan akan muncul kegiatan serupa di nagari-nagari dan kecamatan lainnya di Kabupaten Solok. Wewe

Baca juga: Deklarasi Vespa Family’s Ranah Lansek Manih Sijunjung Dihadiri Ratusan Skuteris

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -