Ketua TP PKK Kabupaten Solok Kunjungi Posyandu Mandahiliang Nagari Koto Laweh

Koto Laweh, SuhaNews – Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda bersama rombongan melakukan kunjungan ke Posyandu Mandahiliang Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya dalam rangka Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Kabupaten Solok, Rabu, 19 Juni 2024.

Kunjungan ini juga diikuti oleh Jajaran TP PKK Kabupaten Solok, Kepala OPD, Camat Lembang Jaya, Forkopimcam, Walinagari, Kepala Puskesmas Bukit Sileh, Kader PKK, Kader Posyandu, Kader BKB, Kader KB, Kader Pembangunan Manusia, dan Tim Pendamping Keluarga.

Baca juga: Kubung Juara, Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda Tutup Jambore PKK

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan bahwa gerakan intervensi serentak merupakan langkah penting dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama masyarakat yang rentan terhadap masalah gizi seperti stunting.

“Perjuangan mencegah dan menurunkan stunting sebenarnya tidaklah sulit, selama dapat terjalin dengan baik koordinasi serta komunikasi dan kerjasama dari semua pihak,” ujar Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda  berharap semua lintas sektoral, Kepala OPD, Camat serta Walinagari agar dapat bekerjasama serta saling menguatkan sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam mempercepat penurunan stunting.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Kunjungi Posyandu Mandahiliang Nagari Koto Laweh 1“Gerakan ini akan memperkuat efektifitas intervensi pencegahan stunting,” tambah Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Pada kesempatan ini juga diserahkan sertifikat imunisasi dasar lengkap kepada orangtua yang memiliki bayi dan balita, penyerahan bansos kepada keluarga miskin resiko stunting dan pelayanan khusus administrasi kependudukan terhadap lansia dan masyarakat yang sakit di rumah. Wewe

Baca juga: Bupati Solok Buka Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2024

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Buka Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Nagari Kacang
- Advertisement -
- Advertisement -