Ketua Umum PBVSI Sumbar Eka Putra Bersilaturrahmi dengan Pengurus

Tanah Datar, SuhaNews – Bupati Tanah Datar Eka Putra, selaku  Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumbar bersilaturahmi dengan jajaran kepengurusan periode 2021-2025, Kamis (20/5/2021) di Indo Jolito Batusangkar. 
“Alhamdulillah, di tengah kesibukan dan agenda yang padat, Eka Putra dapat meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama kami, terima kasih atas sambutannya,” ujar Sekretaris Umum PBVSI Sumbar Muhammad Sazeli Rifki.
Pertemuan  ini, jelas Muhammad Sazeli Rifki, untuk menyusun langkah melaksanakan beberapa agenda penting beberapa waktu ke depan.
“Agenda utama PBVSI SUmbar pada Juni 2021 adalah pengukuhan kepengurusan sekaligus Rakerda I. Sekaligus membicarakan kesiapan kontingen Volly Sumbar untuk menghadapi beberapa iven di Medan,” ujarnya.
Bupati Tanah Datar, Eka Putra selaku Ketum PBVSI Sumbar menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kepengurusan PBVSI Sumbar dan undangan di Batusangkar.
“Selamat datang Bapak ibuk semua di Indo Jolito Batusangkar ini, dan karena masih suasana hari raya, Saya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.
“Diharapkan selepas silaturahmi ini, kita bisa menyusun langkah untuk menyukseskan acara pengukuhan dan Rakerda I sukses dan berjalan sebaik-baiknya,” kata Eka Putra.
Kegiatan dan agenda PBVSI Sumbar, jelas Eka Putra, semoga  bisa berjalan dan terlaksana sebaik-baiknya, sekalipun masih dalam pandemi Covid-19.
“Pengurus harus mencari formula atau cara khusus untuk pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dicanangkan,” tambah Eka Putra.
Ketua Umum PBVSI Subar ini berharap bisa meloloskan tim bola voli indoor atau pun voli pantai ke PON berikutnya.
“Sari  sekarang carilah, seleksi dan persiapkan atlet-atlet potensial yang akan membela Sumbar,” pungkas Eka Putra. (Dajim)
Baca juga: Ketua DMI Agam Kukuhkan Pengcab DMI Lubuk Basung Periode 2020-2025

Facebook Comments

BACA JUGA  Korban Gempa Timbo Abu Pasbar Terima Bantuan dari Dinas Pertanian Kota Padang
- Advertisement -
- Advertisement -