Ketua Kadin Kota Solok Dukung Ketum Kadin Sumbar Terpilih

SuhNews– Ketua Kadin Kota Solok dukung Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatra Barat. terpilih, Buchari Bachter, yang berhasil meraih 43 suara dari 73 suara sah. Sedangkan pesaingnya, calon incumbent Ramal Saleh mendapatkan 29 Suara.

Kegiatan musprov kadin VII Sumbar ini di gelar 26-27 September 2022 di di Grand Basko Hotel yang di ikuti oleh peserta yang berasal dari kabupaten/ kota yang ada di wilayah Provinsi Sumatera barat, sedangkan untuk kadin kota solok megutus 8 orang pengurus yang dipimpin langsung oleh ketum  Tamron. SE.

Baca juga: Genius Umar Jadi Keynote Speaker dalam Muskot KADIN

Kegiatan musprov ini dibuka langsung oleh ketum Kadin Indonesia  Arsjad Rasjid dalam sambutannya Arsjad Rasjid mengungkap

“Mari semua pengurus Kadin Sumbar bersanding dan Bergotong royong untuk menciptakan ekonomi Sumbar yang kuat khususnya di Wilayah Sumatera Barat.” Ungkap Arsjad

Dikatakannya, tujuan membangun kebersamaan dan gotong royong adalah bagaimana menciptakan ekonomi Sumbar dan Indonesia yang kuat Agar memastikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu Ketum kadin kota Solok Tamron,SE juga menyampaikan selamat kepada Ketum Kadin sumbar yang baru terpilih

“Selamat untuk Ketum Kadin Baru provinsi Sumatera barat , semoga dengan Ketum yang baru bisa membawa Kadin sumbar lebih maju untuk bersama  membangkitkan ekonomi sumbar ” Unkapnya.

Di sesela-sela kegiatan Ketua Umum Kadin kota Solok Tamron juga berkesempatan untuk berbincang hangat  dengan KETUM KADIN INDONESIA Arsjad Rasyid dengan sejumlah pembahasan terutama untuk perkembangan kadin dan pertumbuhan ekonomi sumbar saat ini.

Hal ini menunjukkan bahwa Kolaborasi pusat dan daerah sangat berjalan lancar dan diyakini Kadin kedepan bisa membawa perubahan yang lebih baik. (DL)

BACA JUGA  Peringati Maulid Nabi, Pemko Solok Gelar Tausiyah di Masjid Agung Al-Muhsinin

Baca juga: Keynote Speaker, Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -