Khidmad, Jum’at Pagi di MTsN 4 Agam Siswa Unjuk Kebolehan

Lubuk Basung, SuhaNews – MTsN 4 Agam (MTsN 1 Lubuk Basung) kembali menggelar kegiatan rutin Jumat pagi yang sarat akan nilai religius dan akademik. Bertempat di lapangan madrasah, Jumat (13/9).

Penampilan siswa Kelas 9.4 Dengan Wali Kelas Eni Yusnita SE menampilkan bakat dan minat mereka, mulai dari pidato bahasa Arab dan Inggris hingga tahfizh dan pelafalan Asmaul Husna.

Kegiatan ini menjadi ajang yang dinantikan oleh seluruh siswa MTsN 4 Agam. “Ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga merupakan wadah bagi siswa untuk belajar tampil percaya diri dan mengembangkan potensi diri,” ujar Rostam Efendi, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTsN 4 Agam.

Dalam acara tersebut, para siswa bergantian tampil membawakan materi yang telah mereka persiapkan. Mulai dari ceramah singkat dalam berbagai bahasa, pembacaan Asmaul Husna dengan tartil yang indah, hingga lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Khidmad, Jum'at Pagi di MTsN 4 Agam Siswa Unjuk Kebolehan

Kepala MTsN 4 Agam Zulherman, S.Ag. M.Pd menyampaikan harapannya agar kegiatan rutin ini dapat mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan memiliki kompetensi yang tinggi.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin menanamkan nilai-nilai keislaman kepada siswa sejak dini. Selain itu, kami juga ingin membekali mereka dengan berbagai keterampilan yang dibutuhkan di masa depan,” ujarnya. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  LaNyalla, Resep Anti Negara Gagal
- Advertisement -
- Advertisement -