Khidmat ,MA dan MTS Gantuang Ciri Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 62

Gantung Ciri, SuhaNews — Peringatan Hari Pramuka ke 62 MA dan MTS Gantuang Ciri di gelar di Halam Madrasah pagi 14 Agustus 2023 .

Peringatan hari Pramuka ini berjalan dengan khidmat dengan di hadiri oleh seluruh siswa siswi madrasah Aliyah dan Tsanawiyah Yayasan Pendidikan Pembangunan Gantung ciri .

Khidmat ,MA dan MTS Gantuang Ciri Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 62 1

Pada peringatan Hari Pramuka ke 62 Pembina upacara langsung di pimpin oleh kakak Mahfeb Dabura Selaku Kamabigus MTS Gantuang Ciri .

Mahfeb Dabura, S.Pd Dalam peringatan hari Pramuka ke 62 Menyampaikan Sambutan Kakwrnas Budi Waseso ,selain itu juga dalam sambutannya Kak Mahfeb Dabura juga menambahkan bahwasanya sebagai mana pentingnya Pramuka untuk ikut dalam perkembangan teknologi Informasi .

” sebagai anggota Pramuka kita harus bisa mengikuti perkembangan teknologi informasi sesuai sambutan Kakwrnas tadi dengan perkembangan teknologi hari ini kita di gugus Depan bisa berdaya guna dan berhasil guna untuk kemajuan madrasah ” jelas Kak Mahfeb .

Penutup sambutan Mahfeb perpesan kepada seluruh peserta upacara agar dapat mempergunakan usia muda untuk mengikuti kegiatan positif agar nanti kita bisa menjadi orang bermanfaat bagi bangsa dan Negara .

Khidmat ,MA dan MTS Gantuang Ciri Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 62 2

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Apel Gabungan, Bupati Hamsuardi dan Wabup Risnawanto Beri Amanat Menjelang Cuti Masa Jabatan 2025
- Advertisement -
- Advertisement -