Kongres Luar Biasa, Syofriwandi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PSSI Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Syofriwandi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI dalam Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Solok, Kamis, 5 Oktober 2023 di Aula Disdikpora Kabupaten Solok.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M, Si., Ketua ASPROV PSSI Sumbar & Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Indra Dt. Rajo Lelo, Plt Ketua Askab PSSI Erwin Sofyan, Ketua Pelaksana Kongres Luar Biasa Riki Rizo Namzah,  Voter (Pemilik Suara, Perwakilan Club, Perkumpulan sepak bola Kab solok dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:Gubernur Buka Festival Perhutanan Sosial di Batu Busuak

Ketua Pelaksana Kongres Luar Biasa Riki Rizo Namzah mengucapkan selamat datang kepada Sekda dan ketua umum PSSI Sumbar H. Dt. Indra Dt Rajo Lelo SH.MM dan  seluruh tamu undangan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI ini.

“Kongres luar biasa ini sudah lama direncanakan dan baru  pada hari ini bisa dilaksanakan,” ujar Riki Rizo Namzah.

Plt Ketua Askab PSSI Kab Solok  Erwin Sofyan, mengajak seluruh unsur yang terlibat di organisasi PSSI Kab Solok agar kita bisa bersama-sama membawa Askab PSSI ini berjalan sesuai tujuan kita semua demi mencapai Kab Solok yang berprestasi.

Ketua ASPROV PSSI H. Indra Dt. Rajo Lelo menyampaikan rasa syukur atas terlaksana kegiatan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kab Solok.

Mengenai aturan, jelas Indra Dt. Rajo Lelo, Asprov Sumbar sudah membahas itu semua dan kita bicarakan dengan semua kalangan, mudah-mudahan ini.

Sementara Bupati Solok diwakili Medison mengucapkan terima ksih kepada panita pelaksana kegiatan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kab Solok dengan tujuan Bersinergi Membangun Prestasi untuk Kabupaten Solok Tetap Bersahaja.

BACA JUGA  Dilantik Ketua PWI Sumbar, Zulfahmi Nazar Pimpin PWI Kota Solok

Dari sekian banyak olahraga yang ada, jelas Medison, Bupati memilih untuk lebih menonjolkan sepak bola di Kabupaten Solok.

“Pemda mendukung penuh kegiatan olahraga khususnya sepakbola agar kita bisa bersinar di kalangan atas atau seperti liga 3 atau liga 2,” harap Medison.

Pada Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Solok ini, adapun Pengurus terpilih Askab PSSI Tahun 2023 adalah Ketua Syofriwandi, Wakil ketua Trio Karno Vivo, kemudian Executive Committe  terdiri dari Mawardi , S.Pd, MM., Bukhtiar, Marsil Masdena, Nopi Amanda dan Indra Muchsis. Wewe

Baca juga: Asprov Jatim Siap Usung LaNyalla Jadi Ketua Umum PSSI

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -