Kontingen Pasaman Rangking Tiga Besar KKPM Sumbar 2022

Pasaman, SuhaNews – Kontingen Kabupaten Pasaman sukses di ajang Kemah Karya Pramuka Madrasah (KKPM) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 yang telah dilaksanakan kemarin di Bumi Perkemahan Padang Pariaman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang Senin (3/10) menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih siswa-siswi madrasah di bidang kepramukaan.

Menurutnya, prestasi ini buah dari persiapan dan semangat dalam mengikuti kompetisi serta kerjasama semua pihak. Dan ini perlu dipertahankan lagi ditingkatkan pada even selanjutnya.

Informasi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Nafrizal, Kontingen Pasaman berada diperingkat ketiga besar dengan perolehan 15 poin, selisih satu poin dari peringkat kedua.
Nafrizal menyebutkan capaian yang diraih, Pasaman sukses mendulang juara pertama dikategori tapak perkemahan putri, juara kedua tapak perkemahan putra penanaman pohon dan PBB penegak. Juga mendapatkan juara ketiga pada cabang vocal grup penegak.

Kasi menambahkan, pramuka madrasah dari ranah Pasaman turut menggondol hadiah harapan pertama di cabang hafidz quran penegak putri, dan harapan ketiga PBB penggalang. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  4 Sapi Kurban Disembelih di Kemenag Pasaman
- Advertisement -
- Advertisement -