Kopi Solok Rajo Kini Ada di Bandara Internasional Minangkabau

Padang, SuhaNews – Bupati Solok bersama Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epyardi, didampingi Kadis Kominfo Teta Midra, S.Stp. M.Si dan Plt. Kabag Prokomp, Yulia Annisa, mampir ke Stand Kopi Solok Rajo di lantai dua, ruang tunggu keberangkatan pesawat di Bandara Internasional Minangkabau, Kamis (23/02/2022).

“Kami berterima kasih kepada Bupati Solok, karena mampir ke Stand Kopi Solok Rajo di BIM ini,” ujar Ketua Koperasi Produsen Serba Usaha (KPSU) Solok Rajo, Alfadrian Syah.

Alfadrian Syah menerima beberapa masukan dari Bupati Solok. Ia sangat senang dengan adanya perhatian Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar terhadap produk UMKM Kabupaten Solok ini.

“Kedatangan Bupati Solok bersama rombongan ke Stand Solok Rajo sangat memberikan dukungan.

“Kopi Solok Rajo diharapkan bisa menjadi etalase produk kopi hasil UMKM asli Kabupaten Solok bagi gerbang nasional dan internasional,” ujar Bupati Epyardi Asda.

Bupati berharap setiap orang yang datang ke Solok Rajo Kopi bisa mengeksplorasi keunikan racikan kopi Solok Rajo.

Stand Kopi Solok Rajo di Bandara Internasional Minangkabau, jelas Adi, baru saja berdiri, yakni baru berumur 18 hari. Masih dalam masa uji operasional.

“Ditargetkan pada 1 Maret 2023 Kopi Solok Rajo sudah beroperasi sepenuhnya di BIM,” ujar Alfadrian Syah.

Kopi Solok Rajo Kini Ada di Bandara Internasional Minangkabau 1Bupati Epyardi Asda sangat mendukung operasional ini, sehingga keberadaan Kopi Solok Rajo bisa berkembang dan lebih  maksimal lagi.

“Saya sangat support produk-produk UMKM asli dari Kabupaten Solok, termasuk produksi dan pengembangan Solok Rajo Kopi,” ujar Epyardi Asda.

Kopi Solok Rajo ini, jelas Epyardi Asda. diharapkan tidak hanya ada di BIM, tetapi juga ada di seluruh bandara internasional yang ada di Indonesia. Sehingga Kopi produk asli Kabupaten Solok ini keunikan rasa dengan segala keunggulannya bisa dinikmati oleh seluruh orang di Nusantara ini, bahkan wisatawan manca negara,” harap Bupati Epyardi Asda. (Wewe)

BACA JUGA  Wabup H. Yulian Efi Salurkan Bantuan Pangan dan Peralatan UMKM di SBH

Baca juga: Miliki Cita Rasa yang Khas, Juri Festival Puji Kopi Solok Selatan

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -