Kota Pariaman Gelar Kejuaraan Junior Tarung Derajat Walikota Cup 1

Pariaman, SuhaNews – Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka Kejuaraan Junior Tarung Derajat Walikota Cup I se-Sumatera Barat, Sabtu (5/8).di GOR Radjo Bujang Kota Pariaman. 

Mardison mengapresiasi kegiatan Tarung Derajat Walikota Cup I ini dan mengucapkan selamat bertanding kepada semua atlet tarung derajat se-Sumatera Barat.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Sijunjung Buka Kejuaraan Sepaktakraw PSTI Cup 1

“Kejuaraan ini merupakan yang pertama kita lakukan di Tahun 2023 untuk cabang olahraga tarung derajat. Ini momen paling berharga bagi para atlet junior untuk menunjukkan keahliannya dalam bertanding dan sekaligus untuk berbagi pengalaman serta mencari saudara,” ujar Mardison Mahyuddin.

Pemko Pariaman, tambah Mardison Mahyuddin, selalu mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan Kota Pariaman khusunya olahraga.

“Selamat bertanding, tanamkan jiwa sportivitas yang tinggi dan tampilkan kemampuan terbaik. Semoga para atlet junior dapat menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan nama daerah masing-masing,” harap Mardison Mahyuddin.

Sementara itu Ketua Pelaksana Walikota Cup I Tahun 2023, Syahrizal mengatakan bahwa ini merupakan kejuaraan pertama yang dilakukan setelah sempat fakum beberapa tahun yang lalu akibat pandemi Covid-19.

Kejuaraan ini, jelas Syahrizal,  diselenggarakan selama tiga hari, 4 s.d 6 Agustus 2023, dengan total peserta 300 orang. Para atlet akan memperebutkan 36 medali dan piala Walikota Pariaman Tahun 2023.

“Tarung Derajat sudah masuk olahraga yang memiliki fasilitas Jalur Prestasi (Japres ) untuk para atlet masuk sekolah negeri,“ ungkap Syahrizal. Dewi/We

Baca juga: Kejuaraan Ranah Pesilat, Paliko Sumbang 5 Emas, Tangan Mas Sumbar Juara Umum

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Desa Wisata Apar
- Advertisement -
- Advertisement -