Krisis Virus Corona, Pemain Chelsea Willian Ingin Mudik ke Brasil

Willian
SuhaNews – Virus corona menyerang pemain dan pelatih sepakbola. Para pemain dikarantina, mereka berpisah dengan keluarganya. Sementara aktivitas bermain bola ditiadakan.

Kondisi ini membuat winger Chelsea Willian resah. Ia meminta Chelsea agar mengizinkan dia untuk mudik ke Brasil agar bersama keluarganya. Keluarga di Brasil.

Britania Raya masuk dalam 10 besar jumlah kasus virus corona dengan hampir menyentuh 4.000 dan 177 kematian. Seorang pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi telah dipastikan terserang COVID-19, dan kini sedang dalam perawatan.

Sementara itu Willian masih berada di London, sedangkan istrinya Vanessa Martins dan putri kembar mereka Valentina dan Manuella sudah kembali ke kampung halaman di Brasil.

Premier League sendiri ditangguhkan sampai 30 April 2020. Lebih dari sebulan lagi kompetisi baru bergulir. Karena itulah, Willian berharap Chelsea mau mengizinkan dia untuk mudik.

“Saat ini aku sendirian. Istri dan putri-putriku ada di Brasil,” ungkap Willian kepada Globo Spor TV, yang diwartakan Daily Mail.

“Aku sudah membuat jadwal sebelumnya. Mereka pergi duluan, aku akan punya jeda dan aku menyusul kemudian. Sekarang, aku ada di sini andai aku memiliki izin dari klub. Mereka menunda liga sampai 30 April, dengan itu maka aku mencoba mendapatkan izin dari klub agar bisa pergi,” tambah Willian.

“Aku sudah menjelaskan situasinya, aku sedang mencoba mendapatkan izinnya. Kudengar para pemain dari klub-klub lain juga pergi ke Brasil, mungkin agar dekat dengan keluarga mereka di momen seperti ini,” ucap dia.

Saat ini bukan saja Liga Inggris jeda, semua liga top Eropa sedang jeda karena virus corona. Liga Champions dan Liga Euro pun ditunda.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...