Kualifikasi Piala Dunia: Hari ini, Timnas Indonesia Jamu Brunei Darussalam

SuhaNews – Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dimulai. Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam pada leg pertama putaran pertama, Kamis (12/10/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. 

Timnas Indonesia memiliki rekor bagus saat bertemu Timnas Brunei Darussalam. Dari 11 perjumpaan kedua tim dalam berbagai ajang, Skuad Garuda berhasil meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah dua kali.

Baca juga: Kualifikasi Piala Asia U-23: Malam ini, Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia juga sukses membantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0. Moment itu terjadi di Piala AFF 2022, saat kedua tim bentrok dalam babak penyisihan grup.

Timnas Indonesia berkekuatan 26 personil ini diharapkan memperlihatkan  trend positifnya dengan meraup kemenangan. Pelatih Shin Tae-yong juga sudah memanggil para pemain terbaik yang mentas di luar negeri dan BRI Liga 1 2023/2024 untuk menghadapi laga ini.

Persiapan juga telah dilakukan. Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Senin (9/10), untuk menghadapi Brunei Darussalam.

Perkiraan Susunan Pemain

Kualifikasi Piala Dunia: Hari ini, Timnas Indonesia Jamu Brunei Darussalam 1Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Sandy Walsh, Rizky Ridho, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Brunei Darussalam (4-5-1): Haimie Abdullah; Najib Tarif, Fakharrazi Hassan, Afi Aminuddin, Yura Indera Putera; Azwan Ali Rahman, Hendra Azam Idris, Khairil Shahme Suhaimi, Hakeme Yazid Said, Haziq Kasyful; Adi Said.

Pelatih: Mario Rivera.

Baca juga: Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri Sambangi Kediaman Gubernur Sumbar

Sumber: bola.net

Facebook Comments

BACA JUGA  Piala Asia U-23 2024: Lumat Yordania 4-1, Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final
- Advertisement -
- Advertisement -