Lagi, Kecelakaan Kereta Api di Padang Pariaman Rengut 4 Jiwa

SuhaNews – Kecelakaan kereta api kembali terjadi di wilayah hukum Padang Pariaman, akibatnya 4 jiwa terenggut dalam peristiwa mobil Toyota Agya terseret Kereta Api Sibinuang di di Korong Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Minggu, (18/12) petang.

Dilansir oleh KataSumbar.com, korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan ini merupakan satu keluarga dan merupakan pengemudi dan penumpang Toyota Agya warna nomor polisi BA 1210 IJ.

Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Simatupang menyebutkn, bahwa korban terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya.

Kecelakaan bermula dari mobil merah ini datang Simpang Tanjung menuju ke arah Tanjung Basung. Sampai di lokasi kejadian, mobil melaju pelan namun tidak mengetahui adanya kereta api yang datang dari arah Pariaman menuju kota Padang.

Akibatnya mobil inipun terseret hingga 200 meter dari perlintasan. Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian ini mendatangi lokasi dan menolong korban yang saat dikeluarkan dari mobil sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Para korban dibawa ke Puskesmas Pasar Usang untuk divisum. Peristiwa ini sudah dalam penanganan Polres Padang Pariaman. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pj. Bupati Ikuti Rakornas Inflasi Tahun 2024, Presiden RI Himbau Kepala Daerah Untuk Waspada “Neraka Iklim”
- Advertisement -
- Advertisement -