Lagi, Pasien Covid-19 Kabupaten Solok Dirawat Meninggal Dunia

solok
Arosuka, SuhaNews – Warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 bertambah dua orang. Total sudah 3.227 orang yang terpapar, terdiri atas karantina mandiri 116 orang, dirawat 34 orang, meninggal 121 orang dan sembuh  2.956 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  25.171 orang, dengan posititivity rate 12,82 %,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Senin (6/9/2021) di Arosuka.

Baca juga: Pesisir Selatan: Pemerintahan Nagari Wajib Alokasikan Anggaran Pencegahan Covid-19,

Di samping adanya dua warga yang terkonfirmasi kasus kKonfirmasi dirawat yang meninggal bertamabah satu orang, yakni Laki-laki 31 thn, alamat Jorng markiyo, Gantuang Ciri, Kec Kubung, pekerjaan sopir, merupakan kasus perjalanan dari Pekanbaru/suspek/ PDP gejala sakit perut, sesak nafas, dirawat di RST Solok. Pasien pulang paksa dan meninggal pada Minggu, 5 September 2021 pukul 17.00 di rumah.

“Kasus konfirmasi sembuh ada tambahan sebanyak 2 orang, dan kasus konfirmasi juga bertambah 2 (dua) orang.

Adapun dua warga yang terkonfirmasi, yakni:

  1. Laki-laki 26 thn, alamat Jorong Kayu Jao, Batang Barus, Kec Gunung Talang, pekerjaan Karyawan swasta, merupakan kasus suspek gejala demam, yang bersangkutan karantina mandiri.
  2. Laki-laki 39 thn, alamat Jorong Galanggang Tangah, Selayo, Kec Kubung, pekerjaan Dishub Kab Solok, merupakan kasus suspek gejala sakit kepala, flu, yang bersangkutan karantina mandiri. (Wewe)

Baca jga: Kota Sawahlunto Lakukan Vaksinasi untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali, 7 Warga Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaHendri Septa Upayakan Perbaikan Bendungan Irigasi Kasang Dua Sikayan
Artikel berikutnyaJean-Pierre Adams, Mantan Bek Timnas Prancis Meninggal Usai Koma 39 Tahun