Laila, Mahasiswa IAT UIN Batusangkar Terbitkan Buku Motivasi: “Aku Lelah”

Batusangkar, SuhaNews – Seorang mahasiswa berbakat dari Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) di UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Laila Fajriani, menerbitkan buku motivasi yang menginspirasi berjudul “Aku Lelah”. Lahir di jorong Guguak Randah, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Laila menampilkan keberanian dan keterampilannya dalam menuangkan pemikiran-pemikirannya melalui tulisan.
Laila, Mahasiswa IAT UIN Batusangkar Terbitkan Buku Motivasi: "Aku Lelah" 1
Laila Fajriani

Buku ini tidak sekadar rangkaian kata-kata motivasi, melainkan sebuah kisah yang menggambarkan bagaimana mengatasi tantangan dan kesulitan hidup. Laila menggunakan kata-kata yang memotivasi untuk memberikan semangat dan inspirasi kepada pembacanya dalam menghadapi segala rintangan.

Karya ini juga menjadi pemicu semangat bagi sesama mahasiswa di Prodi IAT dan seluruh komunitas mahasiswa UIN Mahmud Yunus Batusangkar untuk berani berkontribusi dalam literasi ujar Yi & Za.

Sebelumnya, mahasiswa lain dari IAT Batusangkar, Deni Saputra pada tahun 2016, telah memberikan sumbangsihnya dalam bidang motivasi dengan buku “Menjadi Public Speaker Handal”. Semoga prestasi ini menjadi sumber inspirasi bagi para penggiat literasi untuk terus berkarya.

Yogi Imam LC, MAg, sekretaris jurusan Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT), menyatakan bangga dan terharu atas pencapaian Laila. Di era di mana teknologi semakin maju dan media sosial semakin populer, keberadaan individu seperti Laila yang peduli dan berkontribusi dalam literasi sangat berarti. Hal ini membuktikan bahwa masih ada generasi muda yang sadar akan pentingnya literasi dan aktif dalam memperkaya dunia literasi.
Kontributor : YI & ZA

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Di Dharmasraya, PDP Covid-19 Meninggal, Pasien Positif Bertambah
- Advertisement -
- Advertisement -