Lantik Pradana MAN 2 Solok, Ini Pesan H. Maidison

Solok, SuhaNews – Kepala MAN 2 Solok H. Maidison melantik Pradana Putra dan Putri yang merupakan pengurus dewan Ambalan Arya Gading – Siti Jamilah Gugus Depan 11-105/ 11-106 Periode 2024/2025, Rabu (22/5) di lapangan madrasah tersebut.

Kepada Pradana yang dilantik, H. Maidison berpesan bahwa Dewan Ambalan merupakan wadah pembinaan Kepemimpinan yang terdiri para Pramuka penegak yang sudah dilantik. Hal ini tentu saja seiring dengan tugas yang di emban sebagai perencana, pengelola serta penggerak kegiatan ambalan ( kepramukaan) dalam mencapai cita cita dan tujuan dari Ambalan Arya Gading Siti Jamilah Gudep 11-105 / 11-106.

Lantik Pradana MAN 2 Solok, Ini Pesan H. Maidison 1

“Lanjutkan estafet kepengurusan dengan penuh Tanggung Jawab, ciptakan kegiatan pramuka yang menarik, kreatif dan inovatif guna membentuk karakter dan menciptakan praja-praja muda yang berkualitas,” tutup H. Maidison

Sementara itu Pembina Pramuka MAN 2 Solok, Darmi Rahmiza, S.Pd yang ditemui usai pelantikan ini mengatakan bahwa anggota Pramuka yang bernaung dewan ambalan Gudep 11-105/11-106 ini akan semakin solid dan kompak bahu membahu dan bertekad membangun Pramuka MAN 2 Solok lebih maju, Open Minded dan Kolaboratif setelah dilaksanakannya pelantikan ini.

“Dengan tenaga tenaga baru, Insyaallah Pramuka MAN 2 Solok akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan kompetitif. Baik di tingkat regional maupun di kancah Nasional. Mencapai cita cita ini kami butuh support dan dukungan darri semua pihak.” Ujarnya.

Adpun Pradana yang dilantik adalah Ferdicky Dwi Pratama sebagai Pradana Putra dan Qaula Hukma Mujahidah Sebagai Pradana Putri periode 2024/2025. Nel | Ira

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakan Kemenag Kabupaten 50 Kota Kukuhkan Pengurus FKPP dan BKS-TPQ
- Advertisement -
- Advertisement -