Latihan Perdana, SSB Kubung Tigo Baleh Banjir Peserta

Salayo, SuhaNews— SSB (Sekolah Sepak Bola) kubung tigo baleh Sawah Sudut Salayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok memulai latihan perdana yang langsung di saksikan oleh seluruh pengurus serta jajaran kepelatihan SSB kubung tigobaleh 6 Oktober 2024 .

Yoka Juanda Putra Selalu Asisten Pelatih Kepada SuhaNews Menuturkan bahwasanya Peserta didik SSB kubung tigo baleh untuk awal latihan sangat antusias walaupun hujan melanda lapangan sawah sudut nagari salayo.

Latihan Perdana, SSB Kubung Tigo Baleh Banjir Peserta 1

Peserta didik hadir sebanyak 75 orang dengan kelompok umur 15 tahun sebanyak 15 orang, kelompok umur 13 tahun 35 orang dan kelompok umur 10 tahun 25 orang.

“Berdasarkan yang mendaftar masih ada lagi peserta didik yang belum hadir” Tutup Yoka.

Penasehat SSB kubung tigo baleh IPTU Oon Kurnia Illahi S.H yang Juga Kasat Narkoba Polres Solok menegaskan bahwasanya kegiatan ini bukan sekedar untuk latihan dan bermain bola saja namun kegiatan ini di harapkan dapat mendidik generasi yang berakhlak serta mempunyai attitude untuk membangun generasi emas 2045.

Sesuai dengan visi “SSB KUBUNG TIGOBALEH Menciptakan Generasi Yang  Berkarrakter Berkualitas, Tangguh, Dan Siap Bersaing Demi Masa Depan Yang Lebih baik “

” Alhamdulillah untuk Peserta didik SSB kubung tigo baleh bukan hanya dari nagari salayo saja atau nagari sekitar bahkan ada dari kota solok untuk menimba ilmu di SSB Kubung tigo baleh”  Jelasnya.

Selain itu juga Penasehat SSB  juga kembali menyampaikan bahwasanya  pelatih SSB kubung tigobaleh Aulia akmal, S.Pd. yang Sudah mempunyai lisensi kepelatihan dan sangat berpengalaman yang juga salah satu anggota ASKAB kabupaten solok.

Latihan Perdana, SSB Kubung Tigo Baleh Banjir Peserta 2

Penutup pembicaraan Oon Kurnia Kurnia Ilahi,SH berharap nantiya SSB Kubungtigobaleh Ini dapat melahirkan generasi pemain sepak bola yang menjunjung tinggi sportifitas  serta taat beragama. SSB kubung tigobaleh Insya Allah akan di buka secara resmi dalam minggu besok.

BACA JUGA  Kursus Lisensi Kepelatihan Sepak Bola Jadi Momentum Peningkatan Kualitas Olahraga di Solsel

Baca juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -