Lepas 2 ASN ke Tanah Suci, Kakan Kemenag Doakan jadi Haji Mabrur

Koto Baru, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok melepas dua ASN Kementerian Agama menuju tanah suci, Jumat (16/6) di aula Hubbul Wathan.

“Kita doakan pak Bustami, aman dan sukses menjadi petugas serta dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna, begitu juga untuk buya Mansur Wahid diberi kekuatan dan kemudahan menjalan seluruh rukun dan syarat sehingga keduanya kembali ke tanah air meraih haji mabrur,” ujar Kakan Kemenag mengawali sambutannya.

Kepada Bustami, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren yang diamanahkan sebagai Ketua Kloter 14 Embarkasi Padang, Kakan Kemenag berpesan bahwa dalam perjalanan ke tanah suci ini diutaman melayani jemaah. Terutama jemaah lansia, sebagaimana program Kementerian Agama pada musim haji tahun 2023 ini.

Disampaikan oleh Kakan Kemenag, banyaknya jemaah lansia yang berangkat maka semakin berat pula tugas yang diemban oleh petugas. Namun demikian, keikhlasan dalam melayani jemaah akan menjadi catatan amal baik selain menjalankan perintah Allah menunaikan rukun Islam.

“Untuk buya Mansur Wahid, sungguhpun berangkat ke tanah suci sebagai jemaah, namun sebagai ASN Kementerian Agama diminta kemurahan hatinya untuk ikut memberikan pelayanan kepada jemaah, namun jangan sampai menganggu aktivitas ibadah apalagi tertinggal rukun dan syaratnya,” ulas Kakan Kemenag.

Lepas 2 ASN ke Tanah Suci, Kakan Kemenag Doakan jadi Haji Mabrur 1

Menutup sambutannya H. Zulkifli mengajak jajaran Kemenag Kabupaten Solok mendoakan keduanya lancar menuju tanah suci serta semua hadirin yang hadir pun berkesempatan menunaikan haji nanti. Fendi

Berita Terkait :

asn asn asn asn 

Facebook Comments

BACA JUGA  Perjuangkan Nasib Pelajar, Wako Fadly Amran dan Ketua DPRD Mardiansyah Berjuang Hingga ke Gubernur
- Advertisement -
- Advertisement -