Liga Arab Saudi: Al Nassr Ditahan Imbang Al Hazm 4-4

SuhaNews – Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr gagal mengamankan kemenangan dalam duel lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024 saat menjamu Al Hazm, Jumat (1/3/2024) dini hari WIB, pada pekan ke-22 Saudi Pro League 2023/2024 di Al-Awwal Stadium.

Duel Al Nassr Vs Al Hazm berakhir dengan skor imbang 4-4. Empat gol Al Nassr datang dari hattrick Talisca (31′, 61′, 71′) dan aksi Sadio Mane (90+4′). Tim lawan menyamakan kedudukan empat kali melalui Ahmad Al Mhemaid (53′), Toze (66′), Faiz Selemani (84′), dan Paulo Ricardo (90+9′).

Baca juga: King’s Cup Arab Saudi: Hajar Al Shabab 5-2, Al Nassr Lolos ke Semifinal

Laga berlangsung sengit dan seimbang selama 90 menit. Kedua tim bergantian mencetak gol. Al Nassr sempat unggul empat kali, nahas mereka juga membiarkan tim lawan empat kali menyamakan kedudukan.

AAl Nassr bermain jauh lebih dominan di laga ini. Mereka melepas total 26 percobaan tembakan dan mendominasi 69% penguasaan bola. Namun, tim tamu Al Hazm tampil efisien dalam memaksimalkan peluang dan mengonversinya jadi gol.

Hasil imbang ini tidak cukup bagus bagi Al Nassr yang masih terus mencoba mendekati Al Hilal di puncak klasemen sementara Saudi Pro League 2023/2024. Mereka masih ada di peringkat dua, tapi selisih poin dari Al Hilal terus melebar.

Susunan pemain

AL NASSR (4-2-3-1): Abdullah; Telles, Laporte, Alamri, Boushal; Brozovic, Al-Khaibari; Mane, Otavio, Al-Najei; Talisca

Pelatih: Luis Castro

AL HAZM (4-3-3): Dahmen; Qasheesh, Viana, Ricardo, Al-Bakr; Moreno, Al Salman, Al Mhemaid; Toze, Badamosi, Selemani

Pelatih: Jose Daniel Carreno

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mandul, Al Nassr Dicukur Al Hilal 0-3

Sumber: bola.net

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Bikin Gol, Al Nassr Hantam Al Feiha 4-1
- Advertisement -
- Advertisement -