Liga Champions: Man City Hadapi Raja Kompetisi Real Madrid

Pep Guardiola

SuhaNews – Manchester City melawat ke markas Real Madrid di lanjutan Liga Champions 2019/2020. Pep Guardiola menyanjung El Real sebagai raja kompetisinya.

Madrid vs Man City digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020). Guardiola, yang mantan pelatih Barcelona, jelas tak asing berduel dengan Los Blancos.

Sebanyak 17 pertandingan dengan Madrid sudah dijalani Guardiola. Hasilnya, pelatih 49 tahun itu menang 9 kali, imbang 4 kali, dan tumbang 4 kali.

Madrid mempunyai reputasi tinggi di Liga Champions. Mereka merupakan tim dengan jumlah gelar terbanyak, sudah memenangi 13 trofi.

Dengan catatan itu, Guardiola tak segan untuk menyanjung tim lawan. City pun antusias melawan Madrid.

“Saya sering bermain menghadapi mereka saat masih menjadi pemain dan seorang manajer. Dan saya selalu mempunyai kekaguman luar biasa pada sejarah klub ini,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Saya tahu seberapa sulit laga itu melawan pemain-pemain dengan kualitas yang mereka milik. Saya tak tahu berapa banyak final yang sudah mereka mainkan atau seberapa banyak mereka sudah mengangkat (piala).”

“Buat kami, ada rasa antusias yang tinggi. Kami mencoba untuk melakukan yang terbaik, tahu kami melawan raja dari kompetisi ini,” dia menambahkan.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...