Liga Champions: Young Boys Kalahkan Galatasaray di Wankdorf Stadium

SuhaNews – Bertamu ke markas Young Boys Kamis 22 Agustus 2024 dini hari WIB di Wankdorf Stadium, Swiss, di leg pertama play-off Liga Champions 2024/2025,  Galatasaray telan kekalahan 2-3 dari tuan rumah. 

Laga Young Boys vs Galatasaray berjalan sengit. Young Boys dan Galatasaray berada di level yang sama. Tuan rumah Young Boys tampil lebih lepas. Bahkan mereka unggul dua gol lebih dahulu lewat brace Joel Monteiro (3′, 45+4′) di babak pertama.

Baca juga: Kualifikasi Liga Champions: Lille Tekuk Fenerbahce 2-1

Hingga masuk ke ruang ganti, Galatasaray tertinggal 0-2. Babak kedua, Galatasaray mencoba bangkit. Galatasaray sukses menyamakan kedudukan jadi 2-2,melalui brace Michy Batshuayi (66′, 72′).

Skor imbang 2-2 bertahan hinggga memasuki 10 menit akhir. Bencana bagi Galatasaray, terjadi pada menit ke-82. Pelanggaran keras dari Abdulkerim Bardakci berujung kartu kuning kedua, alias kartu merah. Tuan rumah mendapat hadiah penalti. Filip Ugrinic yang dipercaya melakukan tentangan, menuntaskan tugasnya dengan baik. Young Boys kembali ungggul 3-2. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain

YOUNG BOYS XI: Van Ballmoos, Hadjam, Zoukrou, Camara, Blum, Colley, Lauper, Niasse, Monteiro, Ugrinic, Ganvoulla

GALATASARAY XI: Muslera, Kohn, Bardakci, Nelsson, Jelert, Sara, Torreira, Akturkoglu, Yilmaz, Mertens, Icardi

Baca juga: Hantam Borussia Dortmund, Real Madrid Raih Gelar Juara Liga Champions ke-15

Facebook Comments

BACA JUGA  Bermain dengan 10 Pemain, Barcelona Lumat Ferencvaros 5-1
- Advertisement -
- Advertisement -