Lomba Biologi Se Sumbar Hayatul dan Rafi Siswa/Siswi MTsN 2 Solok Raih Juara Harapan

Koto Baru, SuhaNews – Hayatul Khairinisa Syamdi dan Rafi Ahmad Weza Siswa/Siswi MTsN 2 Solok telah menunjukan kemampuan terbaiknya pada Lomba Biologi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Tadris Biologi UIN Mahmud Yunus Batu Sangkar. Final yang dilaksanakan pada Selasa (20/8).

Dalam babak final yang berlangsung pada Selasa (20/8), Hayatul berhasil meraih Juara Harapan Dua, sementara Rafi berhasil menembus babak final dan menempati posisi keempat dari sepuluh finalis. Prestasi ini membuktikan kemampuan dan dedikasi dari siswa/siswi MTsN 2 Solok dalam bidang biologi.

Lomba biologi

Ferni Hastuti, Wakil Kesiswaan MTsN 2 Solok yang turut mendampingi kedua siswa, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, siswa-siswi kita telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Juara Harapan Dua dan Empat adalah hasil dari kerja keras dan persiapan yang matang,” ujar Ferni.

Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag dalam pesan WA Grup menyampaikan ucapan Selamat utk Khairani dan Rafi atas prestasi yang diraih dalam Lomba Biologi di UIN Mahmud Yunus Batusangkar, terimakasih kepada Guru pembina Pendamping. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sepasang Sepatu Baru dari Hati: MTsN 2 Solok Ajak Siswa Berbagi
- Advertisement -
- Advertisement -