Longsor di Surian, Akses ke Solok Selatan Kembali Putus

Solok, SuhaNews – Longsor kembali memutus akses dari Lubuk Selasih menuju Kabupaten Solok Selatan, Minggu (21/4). Titik longsor berada di Surian kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok.

Longsor terjadi di kelok dekat rumah makan Mitra, tak jauh dari lokasi longsor yang terjadi pada akhir tahun 2023 lalu. Akibat banyaknya material yang menutup badan jalan membuat lalu lintas dari dan menuju Solok Selatan putus total.

Kalaksa BPBD Kabupaten Solok melalui  Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Nopelius,ST.MT kepada SuhaNews mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan musibah ini dan sudah berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPN) Sumbar, karena ini ruas jalan negara yang menjadi tanggung jawab BPJN.

“KIta menerima laporan musibah ini dari masyarakat dan sudah kita teruskan ke Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPN) Sumbar, karena ini ruas jalan negara yang menjadi tanggung jawab BPJN,” ujar Nopelius.

Hingga berita ini diturunkan, pihak terkait tengah menuju lokasi untuk mengambil tindakan, sementara arus lalu lintas menuju Solok Selatan dan sebaliknya masih terputus total. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Italia: AC Milan Taklukkan Verona 3-2 di San Siro
- Advertisement -
- Advertisement -