Lulus SPAN-PTKIN, 4 SISWA MAS Gantung Ciri Dapatkan Perguruan Tinggi Impian

Gantung Ciri,SuhaNews— 4 siswa MAS Gantung Ciri Kecamatan Kubung Kab.Solok dinyatakan lulus ke perguruan tinggi favorit pada jalur Seleksi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPAN-PTKIN),informasi ini di peroleh dari hasil pengumuman di laman https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/page pada 3 April 2024.

Sri Hafizah Waka Kurikulum MAS gantung Ciri Saat di jumpai SuhaNews membenarkan Informasi tersebut ada 4 Siswa Mas Gantung Ciri Yang lulus ke Perguruan Tinggi Favorit pada Seleksi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPAN-PTKIN) di antaranya adalah Haris fidaus,Fetwina maida jurusan ekonomi islam UIN SYECH M.DJAMIL DJAMBEK BUKITTINGGI ,Nia Ramadani Ekonomi syariah dan Mauzatul Hasanah Hukum Ekonomi Syariah UIN IMAM BONJOL PADANG.

“Selamat Kepada siswa yang Lulus ,semoga ini dapat menjadi contoh bagi adik-adik kelas nanti” ungkap sri .

Suardi,S.Ag.MP.d Kepala Mas Gantung ciri juga mengutarakan hal senada dengan waka mendengar informasi tersebut Suardi langsung memberikan selamat pada siswa yang lulus melalui via grup wa kelas 12 yang baru selesai melaksankan ujian Am.

pada kesempatan itu suardi berharab semoga dengan adanya siswa kita yang lulus akan membawa effek posistif bagi madrasah,ini menunjukan bahwasanya tempat bukan lah menjadi penentu bagi siswa kita untuk menuju sukses namun keyakinan,keggigihan dan potensi mereka sendiri lah yang akan membawa mereka menuju sukses untuk mewjudkan cita-cita mereka.

“Selamat kepada yang lulus jangan sia-sia kan kesempatan ini Inysallah akan ada selalu jalan jika kita mau dan jangan lupa ajak adik-adik yang ada di lingkungan kita untuk  belajar di madrsah kita ” tutup  Suardi

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Gelar Kegiatan El-Nahdah Competition 2
- Advertisement -
- Advertisement -