Madrasah Award Tahun 2023, Kemenag Kabupaten 50 Kota Terbaik II

Limapuluh Kota, SuhaNews – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, H. Irwan, menerima penghargaan Madrasah Award Tahun 2023 sebagai satker peraih medali prestasi guru dan siswa terbanyak kedua dengan jumlah 47 point.
Penghargaan tersebut diserahkan Plh. Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, Hendri Pani Dias, Kamis (21/12) dalam ajang Madrasah Award Tahun 2023 yang dihelat di Mercure Hotel, Padang.
Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama, Kasi Pendidikan Madarsah/Pendis, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan Pengawas se Sumatra Barat, serta Peserta Didik penerima award.

Baca juga: Kemenag Salurkan Bantuan Afirmasi dan Kinerja untuk 5.693 Madrasah

Madrasah Award tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, Hendri Pani Dias, didampingi Tim Kerja Bidang Pedidikan Madrasah. Kegiatan bertabur apresiasi tersebut merupakan program tahunan Kanwil Kemenag Sumbar melalui Bidang Pendidikan Madrasah.

H.Irwan, dihubungi usai kegiatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak dan jajaran yang telah bahu membahu, bekerja sama, dan mendedikasikan segenap jiwa dan raga untuk madrasah Limapuluh Kota yang lebih baik.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada semua pihak dan jajaran yang telah mendukung penuh tenaga pendidik dan peserta didik untuk meraih prestasi. Keberhasilan ini kami persembahkan untuk kita semua,” ungkap kepala kantor.

Terkhusus kepada peserta didik, Kepala kantor juga menyebut, prestasi yang diraih hari ini menunjukkan bahwa siswa madrasah adalah orang-orang hebat dan generasi emas yang akan sukses di masa mendatang. Kompetensi yang dimiliki harus terus diasah, agar pengetahuan peserta didik berkembang.

Kasi Pendidikan Madarsah, Rizki Eka Putra, mendampingi kepala kantor, menjelaskan, bahwa prestasi yang diraih tenaga pendidik dan peserta didik adalah prestasi di tingkat provinsi dan nasional. Perolehan 47 point adalah akumulasi prestasi selama tahun 2023.

BACA JUGA  Operasi SAR Intensif: Fatin Belum Ditemukan, K0rban Banjir di Batu Kambing

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor yang terus mengawal dan memastikan prestasi madrasah meningkat dari waktu ke waktu. Bersama kepala madrasah kita selalu bersinerji agara slogan “Madarsah Mandiri Berprestasi” benar-benar bisa kita wujudkan,” tandas Rizki. Nina

Baca juga: Kemenag Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -