Majukan Daerah, Bupati Solok Berbagi Kiat Sukses ke Pasaman Barat

Padang, SuhaNews – Bupati Solok, Capt, Epyardi Asda berikan materi pada Pelatihan dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur  Pemerintahan Nagari Se-Kabupaten Pasaman Barat, Selasa, 21 Mei 2024 di Hotel Axana Padang.

Kegiatan ini diikuti  oleh Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag.,Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Indra Dt. Rajo Lelo, Kepala DPMN Kabupaten Pasaman Barat, Defi Irawan S,Pd., Kepala OPD se-Kabupaten Pasaman Barat, Wali Nagari dan Sekretaris Nagari se-Kabupaten Pasaman Barat, serta Ketua Bamus (Badan Musyawarah Nagari).

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Halal bi Halal Keluarga Besar Matua Saiyo, Agam di Jakarta

Kepala DPMN Kabupaten Pasaman Barat, Defi Irawan mengatakan bahwa sangat tertarik dengan lonjakan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Solok semenjak dipimpin oleh Bupati Epyardi Asda.

“Kabupaten Pasaman Barat ingin mengetahui kiat apa yang dilakukan Bupati Epyardi dalam memimpin Kabupaten Solok,” ujar Defi Irawan.

Karena keingintahuan inilah, Pemerintah Pasaman Barat meminta Bupati Epyardi Asda sebagai narasumber dalam kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur  Pemerintahan Nagari se-Kabupaten Pasaman Barat.

Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi mengatakan agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik.

Bupati Solok, Epyardi Asda membeberkan sejumlah kiat yang dilakukannya dalam memimpin Kabupaten Solok semenjak dilantik sampai saat ini.

“Dalam tiga tahu kepemimpinan, Kabupaten Solok telah menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan,” ujar Epyardi Asda.

Kunci utama dalam suatu kegiatan, jelas Epyardi Asda,  adalah niat yang ikhlas. Selain itu ditunjang dengan Team work yang kompak di Kabupaten Solok mereka bersatu dalam Solok Super Tim. Wewe

Baca juga: Bupati Solok dan Anggota DPR RI Jadi Narasumber Seminar Kewirausahaan

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Terima Penghargaan dari Menteri PDTT
- Advertisement -
- Advertisement -