MAN 1 Solok Meriahkan HUT RI dengan Pawai Spektakuler

Kayu Aro, SuhaNews – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Solok Plus Keterampilan mengikuti pawai alegoris Kabupaten Solok yang meriah di Kayu Aro, Solok, pada tanggal 24 Agustus 2024.
Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak siswa MAN 1 Solok Plus Keterampilan yang terbagi dalam beberapa kelompok, yaitu drum band, pakaian inovasi, pakaian adat, dan pakaian profesi.

Pawai yang dipimpin langsung oleh Ketua Kegiatan, Poni Arma Laila, S.HI, ini berhasil menyedot perhatian masyarakat sekitar. Para peserta menampilkan berbagai kreasi yang menarik dan penuh semangat, mulai dari tarian tradisional hingga kostum-kostum unik yang menggambarkan keberagaman budaya Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air pada generasi muda, khususnya siswa-siswi MAN 1 Solok,” ujarPoni. “Selain itu, pawai ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai macam budaya Indonesia kepada masyarakat luas.” (FA)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  H.Alizar Beri Tausiah Maulid Nabi di MAN 1 Solok
- Advertisement -
- Advertisement -