MAN 2 Solok Catatkan Prestasi Pada SEGAMGA COMPETITION II

Kapten Tim Futsal MAN 2 Solok menerima hadiah yang diserahkan oleh Kepala MA Darussalam Sumani Zaituni

Singkarak, SuhaNews. MAN 2 Solok torehkan prestasi pada ajang SEGAMGA COMPETITION II (Kompetisi Seni Agama dan Olah Raga Se- Sumatera Barat tahun 2019 yang dihelat oleh Pondok Pesantren Darussalam Aur Duri Sumani pada 13-14 esember 2019 yang lalu.

Untuk gelaran tahun 2019 ini, panitia mempertandingkan cabang Futsal tingkat madrasah Aliyah dan MTs, Volly Ball Putra dan Putri, MSQ dan MQK (Kitab Kuning).

Sebagaimana laporan Ketua OSIM MAN 2 Solok Angga Ramadhani, kontingen MAN 2 Solok meraih juara tiga cabang Futsal MA dan juara dua MSQ.

“Alhamdulilah, berkat do’a dan kerja sama TIM kita semua bisa meraih ini dan ini semua kami pesembahkan buat Madrasah kami MAN 2 Solok,”

Kepala MAN 2 Solok Erdinal merasa bangga atas prestasi yang dicatatkan oleh duta-duta green campus Singkarak ini. Dalam kegiatan yang sekaligus merajut silaturrahmi antar madrasah ini, MAN 2 Solok mampu mencatatkan namanya diantara madrasah lain.

Erdinl berharap prestasi ini terus ditingkatkan agar kedepannya semakin banyak nama MAN 2 Solok disebut diantara sekolah dan madrasah lain.

reporter : Yos   editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...