Komite Serahkan SHM MAN 2 Solok, Mantan Kepala Jadi Saksi

233
shm
H. Marjanis, manta kepala MAN X Koto Singkarak menyaksikan penyerahan SHM oleh komite kepada Hj. Nurhayati selaku kepala MAN 2 Solok
Singkarak, SuhaNews. Ada haru menyeruak disela acara penyerahan sertifikat hak milik (SHM) MAN 2 Solok dari Komite Madrasah kepada Hj. Nurhayati selaku kepala, Rabu (8/7), karena dihadiri oleh mantan kepala MAN X Koto Singkarak yang juga ikut memperjuangkan legalitas aset madrasah ini.

H. Marjanis, mantan kepala MAN X Koto Singkarak (kini MAN 2 Solok) yang sekarang menjabat kepala kantor Kemenag kota Padang, menyematkan diri menghadiri penyerahan ini. Sekaligus bereuni dengan para pengurus komite dan guru-guru MAN 2 Solok.

Dalam pertemuan ini, baik H. Marjanis maupun pengurus Komite yang hadir diantaranya Syarifuddin Jaya, Amri Gindo dan yang lainnya saling berbagai cerita tentang perjalanan pengurusan sertifikat ini.

“Alhamdulillah, penantian panjang ini berbuah manis. Tak hanya kepala MAN yang berganti, tapi juga nama madrasahnya juga berganti dan Kakankemenag Kab. Solok juga sudah bertukar, hingga di 2020 ini sertifikat yang kita idamkan dapat dimiliki,” ujar H. Marjanis yang diiyakan pengurus Komite.

Selaku kepala, Hj. Nurhayati mengucapkan terima kasih pada pengurus komite serta para pendahulunya di MAN 2 Solok (MAN X Koto Singkarak) ini.

“Ini akan jadi cambuk bagi kami untuk terus memajukan MAN 2 Solok sebagai madrasah hebat bermartabat, mohon terus dukungannya pengurus komite madrasah,” ujar Hj. Nurhayati.

shm

Sebelumnya, saat dikabari sertifikat ini telah terbit, Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar juga menyampaikan rasa syukurnya atas telah selesainya pengurusan sertifikat MAN 2 Solok ini. Karena sertifikat merupakan salah satu dasar pembangunan fisik madrasah.

H. Alizar juga mengapresiasi kekompakan dan kerja keras pengurus Komite dalam memajukan madrasah. Komite memfasilitasi pembangunan fisik madrasah sedangkan kepala dan guru membangun prestasi madrasah, sehingga yang tampak oleh masyarakat adalah madrasah hebat bermartabat dengan fisik yang bagus dan prestasi siswa yang mumpuni.

reporter : Yos editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...