Masih Sopir 2, Ini Alasan Cancan Belum Punya Batangan Sendiri di Bus Miyor

SuhaNew – Termasuk perintis dan keberadaannya turut mengangkat PO. MIYOR sebagai pendatang baru dilintasan Sumbar – Jabodetabek, Silvia Cancan atau akrab disapa Cancan masih berstatus sopir dua hingga sekrang.

Sejak awal bus Miyor beroperasi, hingga kini bersiap mendapat batangan baru, wanita kelahiran Lintau Kabupaten Tanah Datar ini tetap berduet dengan Da Ir bersama armada dengan julukan Johni Walker pada unit Dream Class.

Tak hanya mengemudi, sejak bus ini dirilis Cancan secara aktif juga mengjadi endorse perusahaan yang mengusung tagline Sawahlunto Pride.

Cancan menunjukan fasilitas dan kemewahan Bus Miyoe terutama Dream Class yang memberikan kenyamanan pada penumpang dengan fasilitas bagolek selama perjalanan berpadu hiburan dari AVOD yang ada disetiap seat.

Namun hingga sekarang Cancan masih berstatus sopir dua yang tandem dengan Da Ir, banyak yang mempertanyakan status ini. Berkaca pada riwayat tugasnya dan testimoni penumpang maupun bismania, wanita ramah murah senyum ini layak mendapat batangan sendiri (sopir satu).

Secara diplomatis kepada Bang Ajay dalam konten yang tayang Sabtu (3/8) kemarin ia menjawab belum siap menjadi sopir satu.

Masih Sopir 2, Ini Alasan Cancan Belum Punya Batangan Sendiri di Bus Miyor 1

“Sopir satu punya beberapa tugas lebih, diantaranya tanggung jawab terhadap unit mulai dari perawatan dan mengurus segala sesuatunya. Sedangkan saya wanita punya keterbatasan waktu dan kemampuan, makanya memilih posisi sekarang,” jawab Cancan.

Namun tidak tertutup kemungkinan, suatu saat nanti ia juga punya batangan sendiri alias sopir satu, jika abang kandungnya nanti telah bergabung ke bus MIyor. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus "Bagolek Class" Mulai Dapat Tempat Dihati Penumpang Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -