Masih Terikat Kontrak, Bagus Kahfi Ingin Main di Eropa

Berharap main di Eropa

SuhaNews – Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri punya hasrat besar bisa membela klub Eropa. Bagaimana sikap Barito Putera?

Bagus saat ini sedang bergabung bersama Garuda Select di Inggris. Dia menjadi pemain yang sangat menonjol di Garuda Select Jilid II dengan koleksi 14 gol.

Selama berada di Garuda Select, Bagus mengungkapkan mimpinya. Dia sangat ingin main di Eropa dan menyerahkan sepenuhnya kepada Dennis Wise terkait klub mana yang cocok.

Di sisi lain, Bagus masih punya kontrak di Barito sampai 2021. Artinya, jika ada klub Eropa yang tertarik dengan Bagus dalam waktu dekat harus berkomunikasi dengan Barito juga.

“Kami belum tahu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi tuh,” kata Asisten Manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Ardasa menegaskan pihaknya tak bisa berkomentar lebih jauh terkait jika ada klub Eropa yang tertarik. Dia baru bisa bersuara jika memang benar-benar ada klub yang tertarik.

“Saya tidak bisa bicara. Belum bisa kasih komentar, karena belum tahu seperti apa. Kecuali kalau ada konfirmasi ke kita mungkin bisa kasih pernyataan,” tegasnya.

Penampilan bagus Garuda Select diamati oleh beberapa pelaku sepakbola di Eropa. Brylian Aldama salah satunya, dia sudah dikontrak oleh Fozra Sports Group, agen dengan lisensi FIFA.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...