Masyarakat Jorong Panarian Terima Bantuan Air Bersih

Talang, SuhaNews – Ketua TP-PKK Kab Solok Ny, Hj Emiko Epyardi Asda hadiri pemberian bantuan pemakaian air bersih untuk masyarakat Jorong Panarian, Nagari Talang, Rabu, 18 September 2024 di Jorong Panarian, Nagari Talang.

Acara ini juga dihadiri Direktur PDAM Kabupaten Solok Febri Fauza, Kabag Perekonomian Yossi Agusta, Camat Gunung Talang Riswandi Bahauddin, Forkopincam Gunung Talang, dan Wali Nagari.

Baca juga: Sejumlah Wilayah Dilanda Kekeringan, BPBD Padang Distribusikan Air Bersih

Wali Nagari Talang, Zul Fadri menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan air bersih ini. “ Pemakaian air bersih ini sungguh sangat membawa nikmat bagi masyarakat kami di Jorong Panarian, karena air bersih sangat diperlukan masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari- hari,” ujar Zul Fadri.

Selain untuk kebutuhan rumah tangga, juga digunakan untuk membantu petani Nagari Talang khususnya Jorong Panarian.

Camat Gunung Talang Riswandi Bahauddin mengatakan bahwa pemakaian air bersih ini sangat dibutuhkan masyarakat, karena air bersih sangat diperlukan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari- hari.

Direktur PDAM Febri Fauza, S.Pt, MM berharap air bersih ini bisa membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny, Hj Emiko Epyardi Asda mengatakan jika air bersih merupakan kebutuhan yang sangat vital karena memiliki pengaruh bagi pertumbuhan anak dan balita.

“Jika kekurangan air bersih maka secara otomatis   jumlah stunting akan meningkat,” ujar Ny, Hj Emiko Epyardi Asda.

Ketua TP PKK ini berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga, dalam aktivitas bertani dan lain sebagainya. Wewe

Baca juga: Dapat Air Bersih, Bupati Sijunjung Turut Hadiri Syukuran Masyarakat Padang Laweh Selatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Ketua TP-PKK Kab. Solok Hadiri Pelayanan Kesehatan Masyarakat Integrasi Layanan Primer
- Advertisement -
- Advertisement -