Meriahkan Hari Pahlawan, Siswa SD Ikuti Lomba Melukis di Roof Top Pasar Rakyat Pariaman

Pariaman, SUhaNews  – Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Kota Pariaman menggelar kegiatan lomba melukis bagi anak-anak Tingkat Sekolah Dasar (SD), Minggu (12/11/23) di Roof Top Pasar Pariaman. 

Lomba yang mengambil tema perjuangan para pahlawan ini, diikuti oleh 40 orang peserta dari perwakilan masing-masing SD yang ada di Kota Pariaman.

Baca juga: 17 Anggota Pramuka MTsN 2 Solok, Siap Ikuti Lomba Di Padang Panjang

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dilaksanakan di Roof Top Pasar Rakyat Pariaman,” ujar Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia.

Selain meramamaikan pasar dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, jelas Roberia, sekaligus mengenalkan kepada anak-anak  keindahan Kota Pariaman.

“Siapapun bisa menggunakan roof top ini sebagai tempat untuk mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Kalau bisa lebih ramai lagi kegiatan dilaksanakan di sini agar bisa juga membantu meningkatkan ekonomi UMKM yang ada di pasar rakyat ini”, ujar Roberia.

Roberia mengajak OPD untuk ikut serta menyemarakkan roof top ini dengan kegiatan mereka, kalau perlu roof top ini juga bisa dijadikan sebagai pentas seni minangkabau pariaman dengan berbagai lomba yang digelar disini, seperti fashion show dan yang lainnya.

“Pergunakanlah fasilitas ini sebaik-baiknya dan jaga kebersihannya serta pelihara keindahannya supaya roof top pasar rakyat ini mernjadi salah satu tempat tujuan bagi pengunjung yang datang ke kota pariaman”, pungkas Robe.

Sementara itu Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman Alyendra mengatakan, pemerintah kota pariaman memberikan peluang seluas-luasnya kepada masyarakat kota pariaman untuk memanfaatkan roof top pasar rakyat sebagai tempat mengadakan kegiatan tanpa dipungut biaya apapun. Tachi/We

Baca juga: 400 Santri RA Pasaman Berlomba Arsir Gambar Asmaul Husna

Facebook Comments

BACA JUGA  Bank Indonesia Launching GNPIP dan UMKM Expo Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -