Meriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Kota Solok Gelar Tabligh Akbar

Solok, SuhaNews – Dalam Rangka memeriahkan HUT-RI Ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kota Solok menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz Elvi Syam, Lc, MA, Senin (14/072023) di Masjid Agung Al- Muhsinin Kota Solok.

Tabligh Akbar yang mengangkat tema “ Memaknai dan mengisi kemerdekaan dalam bingkai Islam untuk menggapai berkah dan ridho Ilahi”, imi diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok. Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda, Kakan Kemenag Kota Solok, LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, dan MUI.

Baca juga: Proklamasi Kemerdekaan versi Sumatera

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini merupakan Pembukaan untuk seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke-78 di Kota Solok.

Meriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Kota Solok Gelar Tabligh Akbar 1“Semoga diawalinya peringatan HUT-RI Ke-78 dengan tabligh akbar ini, seluruh kegiatan kita diberkahi oleh Allah SWT” ucap Wako Zul Elfian Umar.

Ustadz Elvi Syam, Lc, MA dalam tausiayhanya mengajak seluruh jamaah untuk memeriahkan HUT RI dengan mengisi ketaqwaan kepada Allah SWT yaitu, “menjalankan perintah Allah, dan meninggalkan larangan-Nya”.

“Masyarakat Kota Solok diharapkan menyumarakkan membaca Al-Qur’an. agar keberkahan selalu menyelimuti Kota Solok,” ujar Ustadz Elvi Syam. Wewe

Baca juga: HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kota Solok Gelar Gerakan Pembagian Bendera

Facebook Comments

BACA JUGA  Lapangan Kantin Di Guyur Hujan, Pelaksanaan Shalat Idul Adha Dialaihkan Ke Masjid Al-Hanif Kodim 0304 Agam
- Advertisement -
- Advertisement -