Meriahkan Ulang Tahun ke-60, Sekda Sawahlunto Dilepas dengan Haru oleh Pj Wali Kota

Sawahlunto, SuhaNews – Suasana haru menyelimuti apel gabungan Pemko Sawahlunto yang digelar di lapangan Ombilin, Senin (29/7). Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, sejumlah ASN, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, menerima piagam penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi seluruh ASN yang akan memasuki masa purna tugas.

Secara khusus, Fauzan memberikan apresiasi tinggi kepada Sekda Ambun Kadri yang telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Kota Sawahlunto.

“Sekda Ambun Kadri telah menjadi sosok yang sangat inspiratif bagi kami semua. Pengalaman dan keahlian beliau sangat berharga bagi Pemko Sawahlunto. Semoga di masa pensiun, beliau tetap sehat dan bahagia,” ujar Fauzan.

 

Sekda Sawahlunto

Sebagai bentuk penghormatan lebih lanjut, Pj Wali Kota Fauzan Hasan juga menggelar acara ramah tamah di Balairung Rumah Dinas Wali Kota. Acara ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-60 Sekda Ambun Kadri.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Fauzan kembali menyampaikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Sekda Ambun Kadri. “Semoga Sekda selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus berkarya bagi masyarakat,” ucapnya.

Selama menjabat sebagai Sekda Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri telah banyak memberikan kontribusi dalam berbagai bidang, mulai dari kesehatan hingga pembangunan infrastruktur. Kiprahnya yang panjang di pemerintahan daerah ini tentu akan menjadi warisan berharga bagi Kota Sawahlunto. (*/rm)

Baca Juga : Sekda Sawahlunto Tinjau Pengerjaan National Urban Water Supply Project

Facebook Comments

BACA JUGA  HUT ke 12 , Satprakoja MAN 1 Solok PK berbagi Nasi bungkus dan Sembako
- Advertisement -
- Advertisement -